O-kiku akan Hadir di One Piece: Pirate Warriors 4

in , , , ,
Okiku One Piece Pirate Warriors 4
One Piece: Pirate Warriors 4 akan kedatangan Okiku.

One Piece menjadi salah satu manga sekaligus anime terpopuler hingga saat ini. Cerita manusia karet yang bercita-cita menjadi raja bajak laut tersebut selalu duduki peringkat pertama baik dari segi kepopuleran hingga penjualannya. Tak heran apabila para fans One Piece sangat memahami bagaimana Eiichiro Oda dalam membawakan beberapa karakter serta candaannya. Termasuk saat memasuki cerita di Wano yang masih berjalan hingga saat ini.

Fans tentu mengenal karakter bernama O-kiku yang awalnya disalah-artikan sebagai perempuan dalam ceritanya. Namun di balik itu semua, Oda menjelaskan bahwa ia adalah lelaki tulen dengan wajah dan penampilan layaknya perempuan asli.

Ini rupanya juga ditransisikan ke dalam salah satu game adaptasinya, One Piece: Pirate Warriors 4 milik Bandai Namco. O-kiku menjadi karakter DLC teranyar dari paket DLC ketiganya yang akan dirilis musim dingin tahun ini bersama Kin’emon.

O-kiku akan menjadi karakter tipe speed yang mampu membekukan para musuhnya. Ia memiliki kuda-kuda iai setelah melancarkan serangannya. Iai akan memperkuat serangan selanjutnya dari O-kiku.

One Piece: Pirate Warriors 4 saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One.


Baca lebih lanjut tentang One Piece: Pirate Warriors 4 atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.