Obi-Wan Kenobi Segera Hadir dalam Star Wars Battlefront II

Star Wars Battlefront II

Kurang dari seminggu lagi, Star Wars Battlefront II garapan DICE akan segera kembali dapatkan update besar yang membawa hidup Battle of Geonosis. Selain hadirnya planet Geonosis sebagai lokasi pertempuran yang baru, satu hal yang ditonjolkan dalam update ini adalah hadirnya sesosok Jedi yang menjadi favorit banyak fans, Obi-Wan Kenobi. Kamu bisa saksikan trailernya di bawah ini.



Sesuai dengan lorenya dalam dunia Star Wars, Obi-Wan Kenobi muncul sebagai karakter yang berfokus pada pertarungan defensif. Dalam game, dirinya memiliki kemampuan untuk menangkis serangan yang superior dibandingkan Jedi lainnya, seperti defensive rush dan menggunakan kemampuan Force untuk mendorong musuh-musuh yang ada di hadapannya.

Selain itu, salah satu antagonis ikonik dalam Star Wars yang pernah beradu lightsaber dengan Obi-Wan Kenobi juga ikut hadir meramaikan pertempuran, yaitu General Grievous. Seperti yang bisa kamu lihat pada trailer diatas, dalam game inipun sang general akan menggunakan 4 lightsaber andalannya untuk membasmi siapapun yang menghadangnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kamu mungkin sudah bisa memprediksi para player yang sudah siap untuk menghadirkan meme antara kedua karakter ini di dalam permainan.

Update Battle of Geonosis akan hadir pada tanggal 28 November 2018 mendatang. Dan kamu yang tertarik untuk terjun dalam Star Wars Battlefront II, game ini tersedia untuk PC, PS4 dan Xbox One.

Sumber: DICE


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Star Wars Battlefront II atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version