Obsidian Entertainment Buka Lowongan Untuk Projek Baru!

apps.24101.13841339086540201.963451fc 271b 4371 9180 313f491b5562 1

Obsidian Entertainment merupakan salah satu pengembang game yang populer dikalangan para gamers, terkenal dengan game-game RPG mereka seperti Fallout : New Vegas atau game terbaru yang telah mereka rilis pada 2019 lalu The Outer Worlds.

Lewat pengumuman terbaru mereka, Obsidian baru saja membuka sekitar 32 lowongan pekerjaan yang berbeda di situs resmi mereka, baik untuk posisi full-time position atau posisi magang yang berlokasi di Irvine, CA. Posisi yang dibutuhkan juga beragam mulai dari bidang animasi, art, audio, design, hingga programming.

Dari banyaknya lowongan tersebut, ada hal yang unik dan mungkin sedikit bocoran mengenai projek yang mereka sedang kerjakan, dimana hampir diseluruh lowongan yang dibuka terdapat kalimat yang berisi “untuk membantu tim RPG mereka“, hal tersebut sepertinya menciptakan sepercik bocoran mengenai projek ini dimana sepertinya game selanjutnya akan bergenre RPG. Selain itu, mereka juga sepertinya akan menambah fitur Multiplayer serta Cross-Platform, dimana pada lowongan Gameplay Programmer terdapat syarat khusus yaitu “Berpengalaman dengan pengembangan game Multiplayer” dan “Berpengalaman dalam pengembangan Cross-Platform“.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bukan sesuatu yang baru untuk Obsidian, dimana mereka memang spesialis dalam mengembangkan game-game RPG, sehingga prediksi mengenai projek baru yang akan berfokus pada game RPG ini kemungkinan untuk terjadi sangatlah besar. Terlepas dari hal tersebut, sepertinya kita akan menunggu lagi untuk detail dari projek baru Obsidian ini, karena mungkin saat ini Obsidian sedang terfokus untuk meluncurkan game yang akan mereka rilis dalam waktu dekat, yaitu Grounded. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Gamerant

Exit mobile version