Obsidian Entertainment Siap Umumkan Game RPG Terbarunya di Game Awards

obsidianentertainment
Game Awards akan jadi event bagi Obsidian untuk umumkan game teranyarnya.

Sukses dengan Pillars of Eternity, Obsidian Entertainment rupanya masih miliki banyak game RPG lain yang belum diumumkan. Salah satunya adalah game yang segera mereka umumkan sebentar lagi di The Game Awards tahun ini.

Geoff Keighley selaku kreator dan host Game Awards umumkan bahwa Obsidian Entertainment akan hadirkan game sci-fi RPG saat acaranya berlangsung minggu depan. Meskipun belum ada informasi apapun tentang gamenya, namun ia akan dipublish oleh Private Division. Jadi, aman rasanya apabila kemungkinan gamenya akan dirilis multiplatform dan tak hanya PC saja seperti kebanyakan karya Obsidian Entertainment.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sementara, bagi kamu yang khawatir akan microtransaction, Obsidian telah menegaskan bahwa gamenya takkan miliki fitur kontroversial tersebut, dan sepertinya Private Division juga mendukung keputusan mereka.

Baca lebih lanjut berita tentang Obsidian Entertainment melalui link berikut.

Exit mobile version