Obsidian: Sama Seperti Fallout, Kami Juga Ingin Sertakan Dukungan Mod di “The Outer Worlds”


Follow Us

Lalu juga beri kisi-kisi soal kemungkinan multiplayer ?

Mirip Fallout, tapi bukanlah sebuah game Fallout. Itulah hal yang akan pertama kali kamu lihat ketika menyaksikan game terbaru Obsidian Entertainment yang berjudul The Outer Worlds. Game ini seakan ingin memberimu sebuah kesan yang sangat begitu Fallout sekali, terutama lewat munculnya kembali desain kotak pilihan dialog yang sangat ikonik dari seri Fallout 3 dan Fallout New Vegas.

Nulis artikel dibayar

Walaupun game ini memang tidak pernah dijanjikan untuk menjadi sebuah game yang ambisius dan bersifat open world, The Outer World tetap menawarkan segudang hal unik yang siap menggebrak para gamer-gamer penggemar RPG. Setelah kemarin kamu sempat disuguhi bocoran tentang mekanisme hubungan karakter companion yang cukup realistik, kini pihak Obsidian telah mengkonfirmasi suatu hal yang lebih menarik lagi tentang sejengkal konten apa saja yang bisa kamu temui di dalam game ?

BACA JUGA  World War Z Pamerkan Trailer Mode PvP dengan Ribuan Zombie yang Ikut Menganggu

Dilansir melalui ratusan pertanyaan interview kilat yang ditanyakan oleh pihak Game Informer kepada Leonard Boyarsky dan Tim Cain selaku otak utama dari The Outer Worlds, keduanya baru saja menginfokan bila mereka sangat ingin sekali membiarkan para pemain berkreasi dan berimajinasi dalam lewat adanya layanan Mod yang bersifat resmi dari pihak developer. Namun, baik Leonard ataupun Tim sama-sama mengkonfirmasi bila dukungan Mod resmi tersebut baru bisa segera direalisasikan pada beberapa waktu setelah game The Outer Worlds rilis nanti.

 

Menariknya, saat ditanya soal benar atau tidaknya Obsidian berencana untuk membuat The Outer Worlds sebagai game yang tidak perlu para pemain selesaikan secara sendiri untuk kali ini ? Mereka berdua sama-sama tertawa dan mengiyakan pertanyaan dari si penanya, bahkan Leonard pun mengaku cukup suka dengan tambahan kata “kali ini” di dalamnya. Apakah mereka secara tak langsung sudah mengiyakan tentang adanya kemungkinan update multiplayer pasca rilis ? Atau itu hanyalah sebuah persepsi lain tentang banyaknya cara dalam menikmati The Outer Worlds.

BACA JUGA  World War Z Pamerkan Trailer Mode PvP dengan Ribuan Zombie yang Ikut Menganggu

Video interview lengkapnya bisa kamu lihat melalui link berikut ini. The Outer World sendiri memang masih belum memiliki kepastian tanggal rilis, namun sudah dijanjikan untuk bisa kamu mainkan pada sekitaran tahun 2019 ini di platform PC (via Steam), PS4, dan Xbox One. (Credits to Game Informer)


Baca pula informasi lain terkait The Outer Worlds, beserta dengan cerita-cerita menarik seputar video game dari saya, Ido Limando


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+