Oceanhorn 2 : Game Mobile Ala Zelda Berikan Bocoran Screenshot

och 1

Setelah sukses dengan Ocenhorn : Monster of Uncharted Seas, yang dirilis pada 2013 untuk perangkat IOS, kemudian selang 2 tahun kemudian merambah ke platfom PC, akhrinya game ini memiliki sekuel, yang akan memiliki judul  Oceanhorn 2: Knights of the Lost Realm. Game yang di kembangkan oleh Cornfox & Bros ini sebenernya sudah mulai dikerjakan sejak tahun 2016. Game yang disebut-sebut memilki kesamaan dengan game terkenal Legend of Zelda ini direncanakan akan dirilis untuk platfom IOS dan Android

Sepertinya secara gameplay game ini akan sama dengan seri pertamanya dimana kamu harus menjelajahi dunia Oceanhorn yang luas, sembari menjalankan berbagai macam quest. Layaknya game bergenre action adventure lainnya, i kamu harus berinteraksi dengan NPC, untuk menyelesaikan teka-teki yang ada atau mendapatkan quest. Selain itu kamu juga perlu meningkatkan level karakter mu dengan melawan berbagai jenis monster. Battle system yang dimilik di game ini sangatlah simpel, kamu hanya perlu menekan satu tombol untuk melakukan serangan dan untuk bertahan. Perbedaan Oceanhorn 2: Knights of the Lost Realm dengan game mobile dengan genre sejenis adalah, game ini akan menggunakan sistem open world, sehingga kamu bisa bebas menjelajahi dunia Oceanhorn. Selain itu keunggulan lain dari game ini adalah menggunakan Unreal Engine 4.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Oceanhorn 2: Knights of the Lost Realm sepertinya memiliki potensi untuk menjadi game yang populer pada tahun 2018, karena, game ini menawarkan cerita yang seru, grafis yang indah, serta didukung dengan Unreal Engine 4. Sejauh ini belum ada informasi resmi kapan game ini akan dirilis, tapi dengan dirilisnya screenshot oleh sang pengembang, kamu bisa berharap game ini akan segera dirilis.

Exit mobile version