Octahedron: Game Platformer Bernuansa Dugem dari Square Enix

071106

Bentuk kepedulian Square Enix terhadap perkembangan developer Indie ?

Siapa yang menyangka jika Publisher sekaliber Square Enix ternyata juga punya tim yang bertugas untuk membantu para developer-developer indie dalam memasarkan hasil karyanya ? Lewat Square Enix Collective, kali ini mereka siap membantu Demimonde Studios dalam mempromosikan game miliknya yang berjudul Octahedron. Kira-kira game tentang apa ya ini ?

Octahedron adalah game platformer 2D dengan tampilan konsep level designnya yang sangat unik dan fresh. Kebanyakan dari kalian mungkin akan melihat game ini sebagai game platfomer yang bertemakan Disco. Untuk lebih jelasnya, coba kalian simak trailernya di bawah ini.

 

Dalam Octahedron, kalian bisa menciptakan bermacam-macam platform yang dapat kalian pakai guna mencapai area-area tertentu. Seperti game-game platformer pada umumnya, kalian akan sering menjumpai berbagai musuh dan rintangan yang harus kalian selesaikan dalam masing-masing levelnya. Phil Elliot, selaku director Square Enix di bagian indie development menjanjikan bahwa game ini akan membawa nuansa yang begitu segar ketika kalian mainkan. Tak ketinggalan dengan suara musiknya yang mungkin bisa membuatmu “berajib-ajib” ria di dalam game ini.

Octahedron akan hadir di PS4, Xbox One, dan Steam pada tanggal 20 Maret 2018. Bagi kalian yang sedang akan game-game bergenre 2D platformer, sebaiknya jangan kalian lewatkan game yang dibuat oleh Developer asal Swiss ini.

 Sumber: Dualshockers

Exit mobile version