Octane akan Dapatkan Buff Saat Event Lost Treasures Apex Legends

in , , ,
Sebentar lagi sepertinya akan ada banyak pemain Octane baru.

Pengumuman akan kehadiran Apex Legends di Nintendo Switch dan Steam serta penambahan support crossplay, mungkin menjadi salah satu kabar yang sangat menggembirakan bagi sebagian gamer.

Bahwa mereka yang belum sempat mencicipinya di platform lain karena tak memiliki hardware atau mungkin lebih menyukai satu platform, pada akhirnya bisa menikmati game hero shooter battle royale tersebut.

Terlebih dengan support crossplay yang tak perlu lagi memusingkan banyak pihak untuk memainkannya di hardware yang sama akan melegakan sebagian besar player.

Pengumuman tersebut juga diumumkan bersamaan dengan update baru event bernama Lost Treasures untuk season 5 gamenya. Dalam event ini Apex Legends akan hadirkan heirloom baru dan beberapa konten lawas yang kembali. Salah satunya adalah Armed and Dangerous Evolved yang menjadi debut pertama dari sebuah item baru bernama mobile respawn beacon.

Namun sepertinya event tersebut tak hanya akan hadirkan konten baru di atas saja, karena Octane akan menjadi target balancing Respawn Entertainment selanjutnya di Apex Legends.

Setelah sukses memperbaiki masalah yang dialami Mirage dan Caustic dengan berikan buff pada decoy dan nox gas. Respawn rupanya tengah persiapkan buff atau peningkatan kemampuan dari Octane. Design Director Respawn, Jason McCord menjelaskan bahwa Octane akan dapatkan buff dalam update teranyar Apex Legends yang rencananya akan dirilis tanggal 23 Juni nanti.

Sayangnya, McCord tidak menjelaskan lebih detil tentang buff apa yang akan mereka implementasikan pada legend dengan kemampuan lari cepat tersebut.

Octane merupakan salah satu legend baru Apex Legends yang dirilis pada bulan Maret 2019 silam. Namun entah mengapa, kemampuannya justru menjadikan Octane salah satu legend yang lemah dibandingkan yang lain. Melalui patch note Season 5, Respawn telah mengurangi cooldown jump padnya dari 90 detik menjadi 60 detik. Namun mereka mengaku bahwa ini hanya tahapan awal dari updatenya yang berhasil mereka kejar. Dengan kata lain, tanggal 23 nanti merupakan tahapan kedua dari updatenya.

Apex Legends saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Respawn berencana untuk merilis gamenya di Steam dan Nintendo Switch musim gugur nanti. Mereka juga akan implementasikan fitur crossplay dengan platform lain dalam waktu yang bersamaan.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]