Octopath Traveler: Champion of The Continent akan dapatkan cerita yang berbeda!

Octopath Traveler

Octopath Traveler

Game Mobile Octopath Traveler: Champion of The Continent, baru – baru ini mendapatkan trailer yang memperlihatkan main story nya. Trailer tersebut menunjukan cerita dari Helminia, The Witch of Greed.


Trailer tersebut menunjukan Helminia, yang telah mendapatkan kekayaan yang tidak berujung. Di suarai oleh aktris cantik Atsuko tanaka, Pemain bisa melihat cerita dari the witch tersebut dan beberapa plot point yang akan dihadirkan pada game mobile tersebut kedepannya.

Helminia sendiri bukanlah musuh utama yang bisa diexplore di Octopath traveler: Champion of the Continent. Akan ada, Titus dan Argust bersamaan dengan Helminia yang masing – masing akan menjadi perwujudan dari Kekayaan / Keserakahan, Kekuatan, dan Kepopuleran.

Octopath traveler: Champion of the Continent, akan dirilis pada tanggal 28 Oktober, dan menjadi salah satu game RPG yang menjadi sekuel dari Octopath Traveler yang awalnya dirilis di Nintendo Swithc. Game tersebut akan dirilis untuk Android dan iOS kedepannya.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version