Octopath Traveler : Champions of the Continent Tuju Region Global dalam Waktu Dekat

Octopath Traveler

Square Enix baru saja mengumumkan bahwa Octopath Traveler: Champions of the Continent akan tuju region global dalam tahun ini. Game ini merupakan prequel dari game RPG populer Octopath Traveler.

Informasi ini diumumkan melalui akun Twitter resmi Game ini. Game ini sudah rilis terlebih dahulu di region Jepang pada tahun 2020 dan telah memiliki 10 juta pemain sehingga Square Enix memilih untuk merilis game ini secara global pada tahun 2022.

Pengumuman ini tidak menjelaskan tanggal pasti dan detil lebih lanjut untuk platform yang dapat memainkan game ini nantinya. Namun Square Enix menjelaskan bahwa mereka akan memberikan detil tambahan dalam bulan ini dan para fans dapat mengunjungi halaman Facebook resmi mereka untuk mendapatkan informasi nanti.

Octopath Traveler sendiri merupakan game RPG dengan gaya 16-bit yang sangat menarik. Game ini sudah rilis pada tahun 2018 lalu dan merupakan game Turn-based RPG yang sangat seru untuk dimainkan.

Berdasarkan versi Jepangnya, Octopath Traveler: Champions of the Continent sudah dipastikan akan rilis untuk platform Android dan iOS. Masih belum ada informasi lebih lanjut untuk tanggal perilisannya selain game ini akan rilis pada tahun 2022.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version