Octopath Traveler Juga akan Rilis PC?

octopath
Takkan jadi eksklusif Nintendo Switch?

Tak selamanya game eksklusif akan terus bertahan menjadi game eksklusif. Terkadang ia hanya menjadi timed-exclusive atau hanya sementara. Terbukti dengan rilisnya seri Yakuza ke PC dan konfirmasi perilisan Detroit: Become Human untuk sambangi platform masterrace tersebut. Hal ini sepertinya juga terjadi kepada Octopath Traveler yang menjadi game JRPG eksklusif Nintendo Switch.


Dilansir forum ResetEra, salah satu anggota forumnya Rodjer berhasil mengambil screenshot dari situs rating video game Korea Selatan sebelum akhirnya dihapus. Di sana terlihat bahwa Octopath Traveler, game JRPG eksklusif Nintendo Switch milik Square-Enix akan dirilis versi PC-nya di Korea Selatan. Ia akan dipublish oleh Bandai Namco yang memang menangani game-game Square-Enix di negeri gingseng tersebut.

Dirilis tahun lalu, Octopath Traveler gabungkan oldschool JRPG SNES dan tampilan visual 2D dengan beberapa elemen HD lengkap dengan sistem turn-basednya. Ia juga menjadi game RPG yang berisi delapan game berkat cerita kedelapan heronya yang berbeda-beda.

Sempat umumkan prekuelnya di mobile, game ini sepertinya akan sambangi PC dalam waktu dekat. Sayangnya belum ada konfirmasi sama sekali dari Square-Enix dan Bandai Namco, jadi alangkah lebih baik kamu tidak menganggapnya begitu serius dan hanya sebagai rumor belaka.

Baca lebih lanjut tentang Octopath Traveler atau artikel keren dari Ayyadana Akbar.

Exit mobile version