Octopath Traveler Resmi Diumumkan Rilis di PC!

in , ,
Takkan jadi game eksklusif lagi.

Sempat dirumorkan bakal rilis versi PC Octopath Traveler di Korea Selatan via Bandai Namco dan secara tak sengaja diumumkan oleh blog resmi Square-Enix. Mereka akhirnya konfirmasikan kehadiran game JRPG dari developer Bravely Default yang awalnya menjadi game eksklusif Nintendo Switch tersebut ke PC.


Square-Enix resmi konfirmasikan kehadiran Octopath Traveler ke PC. Tak seperti developer dan publisher lain yang berbondong-bondong merilis gamenya via Epic Games Store, publisher asal Jepang tersebut akan merilisnya via Steam. Sama seperti yang telah kami laporkan sebelumnya, gamenya akan dirilis tanggal 7 Juni 2019.

Bagi kamu yang belum tahu, gamenya menceritakan tentang 8 hero dengan ceritanya masing-masing. Gabungkan grafis 2D dengan 3D dengan caranya yang unik. Ia miliki sebuah kemampuan bernama “Path” yang mampu digunakan di kota seperti mencuri barang NPC dan sebagainya. Battlenya cukup unik dengan armor/shield yang ada di musuhnya. Ia baru bisa kamu serang dengan damage yang lebih besar saat shieldnya hancur.

Octopath Traveler saat ini sudah bisa kamu mainkan di Nintendo Switch. Versi PC-nya akan dirilis tanggal 7 Juni 2019 via Steam. Kamu bisa mengikuti informasi terbaru dari kami terkait versi PC-nya agar terus update.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.