Octopath Traveler Resmi Diumumkan Rilis di PC!


Takkan jadi game eksklusif lagi.

Sempat dirumorkan bakal rilis versi PC Octopath Traveler di Korea Selatan via Bandai Namco dan secara tak sengaja diumumkan oleh blog resmi Square-Enix. Mereka akhirnya konfirmasikan kehadiran game JRPG dari developer Bravely Default yang awalnya menjadi game eksklusif Nintendo Switch tersebut ke PC.

Nulis artikel dibayar

Square-Enix resmi konfirmasikan kehadiran Octopath Traveler ke PC. Tak seperti developer dan publisher lain yang berbondong-bondong merilis gamenya via Epic Games Store, publisher asal Jepang tersebut akan merilisnya via Steam. Sama seperti yang telah kami laporkan sebelumnya, gamenya akan dirilis tanggal 7 Juni 2019.

BACA JUGA  Babylon’s Fall dari Platinum Games unjuk Gameplay Action yang Epik

Bagi kamu yang belum tahu, gamenya menceritakan tentang 8 hero dengan ceritanya masing-masing. Gabungkan grafis 2D dengan 3D dengan caranya yang unik. Ia miliki sebuah kemampuan bernama “Path” yang mampu digunakan di kota seperti mencuri barang NPC dan sebagainya. Battlenya cukup unik dengan armor/shield yang ada di musuhnya. Ia baru bisa kamu serang dengan damage yang lebih besar saat shieldnya hancur.

BACA JUGA  Dua Tokoh Utama Trials of Mana, Angela dan Duran Unjuk Aksi dan Kisahnya

Octopath Traveler saat ini sudah bisa kamu mainkan di Nintendo Switch. Versi PC-nya akan dirilis tanggal 7 Juni 2019 via Steam. Kamu bisa mengikuti informasi terbaru dari kami terkait versi PC-nya agar terus update.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item