Octopath Travelers Dapatkan Game Prekuel Khusus untuk Mobile

Octopath Traveler Prequel Game Coming to Mobile

Setelah sukses lewat game debut pertamanya di Switch, Square Enix umumkan game prekuel berjudul Octopath Traveler: Conquerors of the Continent khusus untuk mobile. Game prekuel ini akan miliki premis visual serta gameplay yang sama seperti game pertama. Game akan 3 pilihan toko utama serta 8 karakter yang dapat masuk kedalam party-mu.

Octopath Traveler: Conquerors of the Continent akan dirilis free-to-play untuk iOS dan Android pada tahun ini di Jepang.

Untuk pemilik console, developer umumkan apabila mereka juga tengah sibuk mengerjakan game console dari franchise ini. Akan tetapi mereka memprediksi game akan membutuhkan waktu lama untuk rampung. Maka dari itu, keberadaan game prekuel khusus untuk mobile ini diharapkan dapat menjadi pengisi waktu selagi menunggu sekuel utama dirilis.

Bagi kalian semua yang menunggu game baru untuk console, kami benar-benar meminta maaf, produksi akan memakan waktu sedikit lebih lama.

Untuk sementara, kami harap kalian semua menyuaki game smartphone kami.”

Pre-register dari Octopath Traveler: Conquerors of the Continent telah dibuka di website resmi game. Square Enix ungkapkan apabila mereka akan membuka early-access demo dari game tersebut pada 12 Maret mendatang.

Exit mobile version