Oculus akan Merilis Game GTA: San Andreas Versi VR untuk Oculus Quest 2

GTA San Andreas VR Oculus Quest 2

Baru-baru ini, sosial media dihebohkan dengan Facebook mengumumkan sebuah nama baru untuk perusahaannya, yaitu Meta. Selain itu, Mark Zuckerberg selaku pemilik sosial media Facebook juga mengumumkan banyak informasi baru kepada publik. Salah satunya adalah Oculus Quest 2 akan merilis video game GTA: San Andreas dalam versi Virtual Reality atau VR.

Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

GTA: San Andreas Versi VR akan Dirilis Versi VR oleh Oculus

Oculus akan Merilis Game GTA: San Andreas Versi VR untuk Oculus Quest 2 4

Pada acara Facebook Connect 2021, Mark Zuckerberg mengumumkan bahwa pihak Oculus akan merilis video game GTA: San Andreas versi VR. Hal ini telah dikonfirmasi juga oleh Oculus melalui website resmi mereka.

Berikut adalah pernyataan resmi dari pihak Oculus yang sudah saya terjemahkan ke Bahasa Indonesia:

Hari ini pada acara Connect, kami mengumumkan bahwa game klasik Rockstar, yaitu GTA: San Andreas sedang dalam tahap pengembangan untuk Oculus Quest 2. Dengan perspektif baru di Los Santos, San Fierro dan Las Venturas akan memberikan pengalaman untuk kalian (lagi atau untuk pertama kali) dari salah satu game open world paling ikonik. Proyek ini telah dikerjakan selama bertahun-tahun dan kami tidak sabar menunjukkannya pada kalian.

Pada saat artikel ini ditulis (29/10), pihak Oculus maupun Mark Zuckerberg belum ada memberikan sebuah petunjuk berupa gambar maupun video trailer penampilan dari GTA: San Andreas dalam format VR.

Berbagai Video Game VR Terbaru dan Update Diumumkan

Oculus akan Merilis Game GTA: San Andreas Versi VR untuk Oculus Quest 2 5

Selain GTA: San Andreas, pihak Oculus juga mengumumkan berbagai proyek video game dan juga update terbaru game untuk Oculus Quest 2 ini. Salah satunya adalah akan ada sebuah pengumuman baru untuk video game VR berjudul Beat Saber. Game ini akan mendapatkan sebuah pengumuman luar biasa dari Oculus pada tahun 2022 dan juga akhir tahun 2021 nanti.

Tidak hanya itu saja, pihak Oculus mengumumkan berbagai rencana proyek video game yang tidak kalah antusias untuk Oculus Quest 2. Berikut beberapa pengumuman Oculus pada acara Facebook Connect 2021:

10 Secret dan Easter Egg GTA: San Andreas yang Bisa Kamu Temukan dalam Game

Oculus akan Merilis Game GTA: San Andreas Versi VR untuk Oculus Quest 2 6

Berbicara mengenai GTA: San Andreas, beberapa waktu yang lalu kami telah membuat sebuah artikel mengenai 10 secret dan easter egg yang ada pada game GTA klasik ini. Beberapa secret dan easter egg dalam daftar ini bisa saja belum kamu ketahui dan tertarik untuk kembali lagi bermain game-nya. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Mark Zuckerberg dan pihak Oculus mengumumkan akan merilis video game GTA: San Andreas dalam format VR untuk Oculus Quest 2. Seperti apa game GTA: San Andreas VR ini? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari pihak Oculus.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait GTA: San Andreas, Oculus, Facebook atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version