Oculus Rift Akan Hadir Untuk Mac Jika Apple “Pernah Buat Komputer yang Bagus”, Ucap Founder Oculus Rift

in

Ketika ditanya apakah ada potensi untuk Oculus Rift dihadirkan untuk Mac, sang pencipta dari Oculus Rift sendiri, Palmer Luckey, tidak berpikir demikian. “Semua nya terserah sama Apple, jika mereka pernah merilisi komputer yang bagus, akan kami hadirkan produk kami untuk mereka”

Baginya, bahkan komputer Mac termahal sekalipun tak dapat menemui spesifikasi yang disyaratkan untuk Oculus Rift, jika Apple perlu untuk memprioritaskan GPU yang lebih tinggi, bisa saja terjadi. “Semua nya bisa kita lihat dengan fakta kalau Apple tidak memprioritaskan penggunaan GPU yang lebih tinggi”

“Kamu bisa saja membeli Mac Pro yang berharga $6000, namun tetap saja tidak mencukupi spesifikasi yang kami sarankan, jika mereka memprioritaskan GPU lebih tinggi dari kemarin-kemarin, kami akan mau untuk men-support Mac, namun untuk sekarang, tak ada satupun komputer mereka yang bisa jalankan produk kami”.

oculus-in-case

2016 memang tahun nya VR, mulai dari Oculus Rift, Sony VR serta HTC Vive yang semuanya tampaknya akan hadir di tahun ini. Apakah anda sendiri tertarik dengan VR?

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]