Oculus Rift akan mulai meluncur di pasaran Awal tahun depan

in

Yap, Virtual Reallity adalah masa depan industri game, sebagian dari kita setuju akan hal tersebut. Yang selama ini cma nonton, ngeliat dan nikmati film- film, scene-scene, kini ada di depan mata. Fakta bahwa oculus rift lah yang memulai hype ini malah di tikung :v oleh beberapa produk kompetitor yang siap hadir lebih dulu, termasuk HTC vive proyek VR kolaborasi antara HTC dan valve.

Ada kekhawatiran bila rilis yang terus di tunda justru membuat daya saing oculus rift berkurang, apa lagi produk kompetitor lain yang lebih dahulu membanjiri pasaran tanpa adanya PESAING. Namun facebook sebagai pemilik produk ini ternyata tidak diam begitu saja. Setelah melewati proses pengembangan yang panjang dengan rilis beberapa development kit, Oculus Rift akhirnya siap di luncurkan ! Oculus VR akan menjualnya di awal tahun 2016, namun kalian bisa Pre-Order di akhir tahun 2015 ^_^.

oculus-rift-gamebrott-1

tampilan dari belakang

 

“Sayangnya OculusVR belum masil belum mengkonfirmasi harga final dari Oculus Rift ini!”

So ? Ayo mulai menabung dari sekarang, bagi yang ingin merasakan bagai mana ada di dunia game ^_^

 

 

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]