Oculus Rift Dapat Di Pre-Order 6 Januari

in

Virtual Reality atau lebih akrab disebut VR merupakan suatu teknologi yang membuat kita bisa berinteraksi dengan lingkungan yang disimulasikan oleh komputer, sehingga lingkungan virtual yang anda lihat dalam teknologi VR layaknya seperti asli seperti anda melihatnya langsung didepan mata anda. Dan pertanyaannya apakah kita bisa menikmati hal itu dalam waktu dekat ini ? Jawabannya pasti bisa.

oculus

Oculus Rift merupakan perangkat wearable yang diikatkan dikepala dan anda dapat merasakan seolah anda telah masuk dalam dunia virtual. Dan anda tidak perlu menunggu waktu lama lagi, Oculus Rift sudah menghitung waktu mundur untuk dapat di pre order dini hari nanti. Dalam menunggu waktu hitungan mundur, banyak yang berspekulasi mengenai harga yang dibanderol untuk mendapatkan perangkat tersebut dikarenakan Oculus sendiri belum memberikan keterangan detail mengenai harganya. Tetapi menurut prediksi sejumlah media online, perangkat Oculus Rift tersebut dibanderol seharga $350 atau sekitar Rp 4.850.000,-. Jika memang harganya sesuai dengan prediksi tersebut, apakah anda siap untuk merasakan teknologi Virtual Reality dengan Oculus Rift ? Kita tunggu saja dinihari nanti saat pre order mulai dibuka.

Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]