Oddworld: Soulstorm Tentukan Tanggal Rilisnya di Bulan April

in , , ,
Oddworldsoulstorm011 Hd 740x416

Pada konferensi online State of Play dari Sony, Oddworld Inhabitants umumkan tanggal rilis pasti dari Oddworld: Soulstorm, remake/reimagining dari Oddworld: Abe’s Exoddus yang dirilis pada 1998 lalu.

Game petualangan ini akan dirilis untuk PC via Epic Games, PS4 dan PS5 pada 6 April 2021 mendatang. Khusus untuk pelanggan subskripsi Playstation Plus, game ini akan menjadi salah satu yang digratiskan pada bulan April mendatang. Selain dari itu, game akan dihargai $49,99.

Oddworld: Soulstorm akan pertahankan gameplay dari seri-seri sebelumnya yaitu platforming dengan fokus pada puzzle dalam menyelamatkan para Mudokon yaitu ras dari karakter utama – Abe.

Developer menyebutkan bahwa akan ada 1000 Mudokon yang dapat diselamatkan, dan apabila melihat dari seri-seri sebelumnya, akhir cerita akan bergantung pada seberapa banyak yang kamu selamatkan selama bermain. Salah satu fitur terbesar dari Soulstorm dibandingkan seri terdahulunya ialah NPC Mudokon akan lebih interaktif dan berperan banyak ketimbang sekedar berdiri dan menunggu perintah maju mundur darimu.

Abe masih pertahankan kemampuannya dalam mengontrol pikiran musuh, dan dalam seri ini akan lebih diperdalam lewat berbagai set-pieces apik yang game tawarkan.

Bagi kamu yang tertarik akan game ini, tak ada salahnya untuk memulai dari Oddworld: New ‘N Tasty yang merupakan remake dari game pertama


Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.