ODIN: Valhalla Rising Pamerkan Gameplay yang Jamin Smartphonemu Menangis

odin valhalla rising
Game mobile baru dari Lionheart Studio berikut bakal geber smartphonemu.

Diumumkan tahun 2019 silam sebagai game MMORPG baru untuk smartphone dengan nama Project Odin, Lionheart Studio tunjukkan bagaimana tampilan visual untuk game mobile di masa datang dengan kekuatan Unreal Engine 4. Kini, mereka kembali memamerkan gamenya sekaligus umumkan judul resminya.


Lionheart Studio resmi memberi judul gamenya sebagai ODIN: Valhalla Rising. Melalui trailer dan segelintir gameplaynya dengan tampilan visual epik di atas, developer asal Korea Selatan tersebut ingatkanmu pada grafis yang disandang oleh Black Desert. Membuat smartphonemu meronta-ronta kepanasan jika harus dihadapkan dengan gamenya.

Sayangnya, mereka belum memberikan kapan ODIN: Valhalla Rising akan dirilis. Di akhir trailer Lionheart Studio hanya memberikan tulisan “Coming Soon” meski rencana awal mereka akan melepasnya tahun 2020 nanti.

Sementara, MMOCulture yang memberitakan gamenya pertamakali mengabarkan bahwa Lionheart Studio telah resmi mengumumkan 4 class yang ada dalam gamenya. Mereka adalah class standar yang biasa muncul dalam game MMORPG, mulai dari Warrior, Sorceress, Priest, dan Rogue.

Fitur lain yang akan diberikan adalah kehadiran dunia open world super luas tanpa loading sama sekali, dungeon yang beragam, hingga PVP berskala besar. Berbeda dengan game MMORPG yang ada di smartphone, ODIN: Valhalla Rising juga akan hadirkan fitur memanjat tebing dan bangunan, berenang, hingga mount darat dan udara.

Tentunya tanpa melupakan mitologi nordik yang menjadi tema utamanya.

Menariknya, gamenya menggunakan motion capture untuk implementasikan animasi karakternya agar terlihat lebih realistis.


Baca lebih lanjut tentang ODIN: Valhalla Rising, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version