Offline Story Mode Suicide Squad Direncanakan Hadir Setelah Rilis!

Offline Story Mode Suicide Squad Featured

Offline Story Mode Suicide Squad – Warner Bros Games dan Rocksteady Studios beberapa waktu lalu mengumumkan trailer terbaru untuk game mereka, Suicide Squad: Kill the Justice League pada acara The Game Awards 2023.

Dan sepertinya, akan ada tambahan fitur yang mungkin menguatkan gamer untuk memainkan game tersebut. Dikabarkan bahwa Offline Story Mode Suicide Squad sedang dibuat.

Offline Story Mode Suicide Squad Hadir Setelah Rilis?

Offline Story Mode Suicide Squad Dikonfirmasi Hadir

Dilansir melalui akun Twitter Knoebel, Developer game tersebut membagikan informasi seputar Ofline Story Mode Suicide Squad melalui server discord resmi dari game Looter Shooter tersebut.

Pegawai dari Rocksteady Studios memberikan konfirmasi mengenai mode ini dan mode Offline akan memberikan pemain pilihan untuk merasakan permainan utama tanpa perlu menggunakan koneksi internet.

Tim pengembangan game berencana untuk menambahkan fitur Offline Story Mode Suicide Squad: Kill the Justice League melalui sebuah update yang hadir pada beberapa saat di tahun 2024.

Rocksteady Juga Berencana Hadirkan Deathstroke?

Deathstroke Di Injustice

Selain mode offline Story mode, rumor lainnya yang beredar juga menyebutkan informasi mengenai karakter DLC game tersebut. Akun Twitter dengan nama pengguna Miller Ross membagikan informasi mengenai karakter yang akan hadir.

Pada cuitan yang kini telah dihapus, dirinya membagikan informasi yang menyebutkan bahwa Deathstroke, Salah satu Villain DC yang ikonik, akan hadir menjadi karakter DLC game ini.

Cuitan tersebut kini telah dihapus karena dilaporkan oleh pemegang copyright game yaitu Warner Bros Games. Tentunya hal ini mengindikasikan bahwa informasi yang dibagikan bisa saja benar.

Sementara itu, informasi mengenai mode Offline akan dibagikan kedepannya oleh sang developer. Game ini direncanakan untuk rilis pada tanggal 2 Februari 2024 untuk platform PlayStation 5, Xbox Series X | S, dan juga PC.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version