Okami HD Akan Dirilis Untuk PC?

OkamiHD FeaturedImage

Okami menjadi salah satu game klasik di PS2 yang tergolong underrated. Meski dengan review gemilang, game tak terlalu sukses di segi penjualan. Game ini beberapa kali dirilis ulang ke console lain seperti Wii dan PS3 menjadi cult classic di golongan gamer.

11 tahun setelah game ini pertama kali rilis, rumor akan keberadaan remaster HD untuk PS4 dan Xbox One mulai tersebar ke berbagai media beberapa minggu yang lalu. Rumor tersebut belum dikonfirmasi sampai sekarang oleh Capcom, namun kali ini website rating board dari Korea menuliskan jika remaster ini tak hanya akan hadir ke console terkini, tetapi juga PC.

Rumor sebelumnya menyebutkan jika remaster HD ini akan hadir pada 12 Desember mendatang. Meskipun belum ada konfirmasi dari pihak Capcom, kepastian rumor ini makin mendekati benar dengan masuknya game ke daftar rating website GRB Korea.

Sebenarnya tak menjadi masalah apakah remaster ini akan hadir ke PC atau tidak karena gamer PC masih bisa nikmati game ini via emulator PS2 ataupun PS3. Namun tak ada salahnya untuk dapatkan versi PC yang sebenarnya dengan kumpulan opsi grafis baru, performa yang lebih stabil dan bisa koleksi khusus untuk gamer PC.

Kini kita hanya perlu menunggu konfirmasi dari Capcom akan rumor ini. Apabila kamu belum pernah mencoba Okami sebelumnya, maka kamu harus coba sesegera mungkin.

Source: Gematsu

 

Exit mobile version