OKJOY Hadir dengan The Heroes Around Me dan Mooli’s Dreamland di Cologne Game Show

Okjoy

OKJOY, Developer Indie asal Tiongkok akan hadir bersama The Heroes Around Me dan Mooli’s Dreamland di Cologne Game Show pada tanggal 15 Oktober 2021.

OKJOY merupakan Studio game Independen asal Tiongkok dan memiliki tim yang sangat berpengalaman. The Heroes Around Me merupakan Story Pixel-game dan Mooli’s Dreamland merupakan Flying Shooter game yang merupakan game yang sangat populer di tiongkok.

OKJOY Hadir dengan The Heroes Around Me dan Mooli's Dreamland di Cologne Game Show 6

Sebelumnya, OKJOY merilis prolog cerita dari The Heroes Around Me, dan prolog game ini mendapatkan respon positif oleh para pemain serta menjadi populer. Game ini mendapatkan skor 9,9 di TapTap yang dikatakan hampir sempurna. Game ini juga masuk ke dalam daftar kandidat untuk Best Narrative dan Best Mobile Game pada IndiePlay tahun 2021.

Cologne Game Show sendiri menarik perhatian banyak gamer dan merupakan acara yang akan diikuti oleh banyak media di Tiongkok dan Negara lainnya. Acara ini akan dimulai pada tanggal 15 Oktober 2021 jam 19:00 WIB.

Sekilas Tentang The Heroes Around Me

OKJOY Hadir dengan The Heroes Around Me dan Mooli's Dreamland di Cologne Game Show 7

The Heroes Around Me menggunakan latar belakang di sebuah desa di Tiongkok selatan pada tahun 1996. Game ini menceritakan kisah seorang pemuda di sebuah kota kecil, yang merupakan protagonis, memutuskan untuk berjuang sampai akhir hidupnya demi kerabat dan orang yang dicintainya.

Dalam Game ini, akan terlihat beberapa alur cerita sekilas tentang penduduk desa. Ini menggambarkan kota yang penuh dengan nostalgia. Selain menarik, hal ini juga mendapatkan tanggapan yang baik dari banyak pemain.

OKJOY Hadir dengan The Heroes Around Me dan Mooli's Dreamland di Cologne Game Show 8

Selain itu, kita dapat melihat dengan jelas usaha tim developer terhadap seni yang diterapkan. Mereka menggunakan Pixel-style yang sempurna dan ada banyak adegan game yang indah. Klip sederhana dari gambar latar belakang matahari terbenam memiliki dampak visual seperti lukisan cat minyak. Tentu, BGM juga sangat cocok dengan suasana. Menurut Studio OKJOY, semua musik dalam game direkam secara langsung, dan musik yang sesuai dengan situasi dalam game akan membuat pemain bisa menikmati game dengan lebih nyaman.

Banyak gamer yang menanyakan jadwal rilis game ini. Dan akhirnya tim pengembang pun mengumumkan waktu perilisan versi lengkap dari The Heroes Around Me di akun resmi OKJOY, yaitu sekitar imlek 2022. Sebelumnya, The Heroes Around Me dan Mooli’s Dreamland telah diumumkan di situs Steam. Dan pengguna PC juga dapat mencoba versi prolog terlebih dahulu.

Tentu, karya OKJOY lainnya, Game Flying Shooter yang terbaru, Mooli’s Dreamland, juga merupakan karya unggulan yang telah menarik banyak perhatian.

Sekilas tentang Mooli’s Dreamland

OKJOY Hadir dengan The Heroes Around Me dan Mooli's Dreamland di Cologne Game Show 9

Game ini menunjukkan dunia mimpi yang penuh imajinasi, dengan bumbu – bumbu kelucuan dan keindahannya. Hewan – Hewan telah menjadi monster berbahaya dalam game ini dan akan menghalangi petualangan Mooli Kecil.

Dalam game ini, pemain dapat mengubah skill, dan juga dapat memanggil partner untuk bergabung dalam pertempuran. Game ini sangat menantang dan disukai oleh pemain dari berbagai kalangan.

OKJOY Hadir dengan The Heroes Around Me dan Mooli's Dreamland di Cologne Game Show 10

pemain dapat mengikuti situs Steam game atau situs resmi PC studio OKJOY, Facebook, Instagram, Twitter, YouTube, dan situs resmi lainnya terlebih dahulu, situs resmi tersebut akan terus merilis informasi game terbaru satu per satu. Sudah siapkah untuk memainkan kedua game keren ini, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version