The Game Awards 2022 — Oknum Tak Dikenal ‘Menginvasi’ Penerimaan GOTY Elden Ring

Elden Ring Game Of The Year Penyusup

GOTY Elden Ring – Banyak hal yang terjadi dalam perayaan The Game Awards 2022 tahun ini. Dari berbagai pengumuman game baru hingga penentuan pemenang dari berbagai kategori nominasi menghiasi acara yang diadakan pada tanggal 9 Desember tersebut.

Namun, terdapat salah satu peristiwa yang menghebohkan di penghujung acara, tepatnya saat pemberian penghargaan Game Of The Year yang dimenangkan oleh Elden Ring. Dimana seorang bocah tak dikenal tiba-tiba saja masuk ke dalam panggung dan mengutarakan kalimat yang cukup membingungkan. Kejadian tentu menimbulkan keheranan di kalangan para penonton.

Pidato Persembahan GOTY Elden Ring “Diinvasi” Bocah Asing

Pidato Persembahan GOTY Elden Ring “Digerebek” Bocah Asing

Tepat di akhir acara The Game Awards 2022, para penonton dikejutkan dengan seorang oknum tak dikenal yang tiba-tiba saja menggerebek persembahan GOTY Elden Ring. Dirinya dikatakan menyamar sebagai salah satu rombongan developer Elden Ring yang sedang naik ke atas panggung untuk menerima piala.

Setelah Hidetaka Miyazaki selaku game director dari Elden Ring usai menyampaikan pidatonya, bocah asing tak dikenal langsung merebut microphone dan mengucapkan kalimat yang aneh dan membingungkan, “I think I want to nominate my reformed Orthodox rabbi Bill Clinton.”. Hal tersebut pun langsung menimbulkan gelak tawa yang juga didampingi rasa heran di kalangan para penonton.

Salah seorang pengguna Twitter bernama MKUltraMoney mengaku bahwa dirinya sempat bermain Call of Duty: Warzone bersama sang oknum 4 hari sebelum acara The Game Awards dilaksanakan. Diduga hanya sebagai candaan, sang bocah sempat membocorkan rencananya kepada sang pengguna Twitter. Setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata oknum juga pernah tampil di situs teori konspirasi bernama Info Wars yang dimiliki oleh Alex Jones.

Melalui cuitan di Twitter, Geoff Keighley selaku pembawa acara pun langsung mengklarifikasi bahwa pelaku kini sudah diamankan polisi beberapa menit setelah acara berakhir.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hal ini bisa dibilang sedikit kocak tentunya karena Elden Ring sendiri memiliki fitur untuk menginvasi sesi game pemain lainnya jika menyalakan fitur online. Dan momen ‘invasi’ yang terjadi pada penghargaan Elden Ring sendiri bisa dibilang ironi dan benar-benar kebetulan yang mungkin direncanakan oleh takdir semesta.

The Game Awards 2022 — Elden Ring Menangkan Game of the Year 2022

Elden Ring Menangkan Game of the Year 2022

Disamping peristiwa aneh yang sedikit menghambat acara, The Game Awards kali ini tetap menjadi sebuah pencapaian yang baik bagi developer FromSoftware. Dimana Elden Ring resmi mendapat gelar Game Of The Year 2022 atau game terbaik tahun ini.

Penyelenggaraaan acara kali ini juga dapat dikatakan cukup sukses, lantaran banyaknya game-game terbaru yang baru saja diumumkan. Beberapa diantaranya seperti game adaptasi Hellboy, Death Stranding 2, pengumuman game Judas dari kreator Bioshock dan masih banyak lagi.

Selain itu, acara kali ini juga dimanfaatkan sebagai ajang promosi yang unik. Lantaran sejumlah gamer beruntung berhasil mendapatkan perangkat Steam Deck gratis yang dibagikan oleh Valve selama acara berlangsung. Mudah-mudahan saja, The Game Awards selanjutnya dapat kembali memperoleh kesuksesan yang sama, serta tak lupa untuk meningkatan keamanan agar tak lagi terjadi peritiwa yang tidak diinginkan.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait The Game Awards 2022 serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version