Olofmeister Resmi Kembali Ranah Kompatitif CS:GO

in , ,
from TeamGetfight

Pada bulan April kemarin, kabar yang kurang mengenakan bagi para penggemar tim CS:GO FaZe Clan sempat muncul dengan mundurnya Olofmeister dari tim utama dengan alasan personal. Hal ini membuat FaZe Clan CS:GO kewalahan dan mengundang Richard “Xist” Landström untuk mengisi kekosongan tersebut untuk turnamen ECS Season 5.

Dikira akan kembali pada bulan Mei, Olofmeister ternyata masih belum ingin untuk kembali kedalam skuat utama FaZe Clan dan memaksa FaZe memakai jasa Jørgen “cromen” Robertsen secara sementara dalam berbagai ajang dibulan Mei, Juni dan Juli kemarin, dimana FaZe Clan berhasil meraih peringkat 4 besar secara konsisten dengan puncaknya menjuarai ESL One : Belo Horizonte.

Namun Tweet diatas muncul dari akun resmi tim FaZe Clan yang menyampaikan bahwa Olofmeister akan segera kembali kedalam skuat utama CS:GO FaZe Clan. Hal ini juga pasti akhir dari kiprah cromen bersama tim CS:GO FaZe Clan dimana ia bermain dengan sangat baik, dan mampu bersinar ditengah skuat penuh bintang milik FaZe Clan. Tak ayal cromen mendapatkan banyak sanjungan dari penggemar FaZe Clan CS:GO, dan banyak dari mereka berharap cromen dapat menemukan tim yang tepat kedepannya untuk terus bersinar di kancah CS:GO dunia.

Kembalinya Olofmeister tidak akan membutuhkan waktu yang cukup lama. Pasalnya Olofmeister akan segera ikut bertanding dalam ajang terdekat, yakni ELEAGUE CS:GO Premier yang pastinya merupakan salah satu turnamen terbesar CS:GO yang akan menghadirkan tim-tim terbaik dunia seperti: Astralis, Team Liquid, MiBR, Na’Vi, Fnatic, Cloud9, mousesports dan pastinya FaZe Clan.

Mari kita tunggu performa terbaik Olofmeister setelah ia kembali dari istirahatnya dalam ajang ELEAGUE CS:GO Premier yang berhadiahkan total 1 Juta Dollar Amerika pada akhir bulan ini!

Lis Adikarta

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.