OMDO : Ketika Kamu Harus Menjulingkan Mata untuk Bermain DOOM

sfs

Ada banyak cara unik dan tidak biasa yang dilakukan para gamer untuk memainkan video game. Mulai dari menggunakan berbagai kontrol yang aneh hingga dengan cara atau teknik yang tidak biasa. Berbagai variasi ini memang terkadang tidak terlalu berdampak positif, karena kadang malah membuat permainan yang ada menjadi lebih susah atau bahkan tidak nyaman dimainkan. Tapi ternyata hal itu tidak menghentikan para modder untuk terus bereksperimen, seperti untuk mod yang satu ini dimana kamu harus menjulingkan mata untuk memainkan game FPS klasik, DOOM.

Apakah kamu bisa melihat game DOOM dari gambar seperti rumput di atas? Bila kamu sebelumnya sudah terbiasa dengan gambar autostereogram pastinya akan mudah, namun bagi kamu yang belum paham kamu butuh menjulingkan matamu dan seakan kamu melihat ke belakang gambar yang ada hingga kamu menemukan fokus lain di dalam gambar yang membentuk tampilan seperti 3 dimensi dari game DOOM klasik.

Game yang kini diberi nama OMDO (Bukan Omong Doang) ini mengubah seluruh tampilan Doom klasik dengan gaya autostereogram. Untuk saat ini OMDO mendukung hingga 3 map yang mampu dijalankan dengan mode ini. Semua kontrol dan interaksi sama seperti game DOOM original. Namun yang pasti bila kamu belum terbiasa dengan model tampilan seperti ini ada baiknya awalnya mempelajari dulu teori autostereogram disini.

Bila kamu penasaran ingin mencoba game DOOM unik satu ini kamu bisa menjajalnya secara gratis disini. Namun yang pasti kami tidak menyarankan memainkannya dalam waktu yang lama karena mungkin bisa menyebabkan sakit pada mata kalian. Apa kamu akhirnya bisa melihatnya?

Exit mobile version