Omni-Man Berpotensi Jadi Guest Character Mortal Kombat?

Invincible Omni Man With Mortal Kombat Logo
Superhero sadis Omni-Man bisa saja hadir di Mortal Kombat.

Bukan sebuah rahasia lagi apabila Mortal Kombat merupakan video game fighting yang penuh dengan kekerasan dan kesadisan. Bagian tubuh terpotong, darah, hingga aksi tak manusiawi lainnya selalu mewarnai aksi yang dirangkum dalam “fatality” game yang usung pertandingan hidup dan mati tersebut.

Aksi sadis dalam Mortal Kombat membuat fans menginginkan salah satu superhero sadis Omni-Man dari komik Invincible yang diadaptasi dalam animasi oleh Amazon, untuk hadir dalam gamenya.

Alasan memasukkan Omni-Man dalam Mortal Kombat cukup masuk akal, karena karakter ini digambarkan memiliki kekuatan layaknya Superman, namun brutal dan sadis dalam mengalahkan musuh-musuhnya. Ia tak segan memecahkan kepala musuhnya dengan meremasnya dengan tangan kosong.

Ide Omni-Man sebagai guest character ini kemudian dilayangkan seorang fans kepada Game Director Mortal Kombat 11, Edward Boon yang kemudian meresponnya. “Itu bisa saja terjadi!”.

Boon memang menyetujui jika Omni-Man akan bisa jadi opsi yang baik untuk guest character di Mortal Kombat 11, namun karena NetherRealm telah rampung merilis DLC karakternya, kemungkinan ia hadir di seri selanjutnya bisa saja terjadi.

Tentu saja kamu tak boleh menganggap pernyataan Boon serius sebelum ia dan timnya mengumumkannya. Namun perkataan Boon bisa jadi sebuah referensi di masa datang untuk konfirmasikan keputusan mereka selanjutnya.

Belum jelas proyek apa yang tengah dikerjakan NetherRealm. Beberapa fans hanya bisa asumsikan bahwa mereka tengah kerjakan Injustice 3 atau Mortal Kombat 12. Hingga saat ini belum ada rumor kuat tentang proyek yang mereka kerjakan sama sekali.


Baca lebih lanjut tentang Mortal Kombat, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version