Once Be Human, Game Survival yang Dijanjikan ‘Unik’ oleh NetEase

Once Be Human NetEase

Once Be Human Oleh NetEase

Once Be Human merupakan game survival yang diumumkan pada NetEase Connects 2022. Kita memang tidak disuguhkan banyak informasi mengenai game yang satu ini kecuali sebuah teaser trailer pendek yang membuat para gamers tertarik.

Sejauh ini, Once Be Human akan menjadi game survival yang dijanjikan ‘unik’ (atau ‘aneh’?) oleh NetEase. Sesuai genrenya, para pemain diharuskan untuk bertahan hidup di hutan belantara sembari melawan monster – monster.

Once Be Human, Game Survival Sedang Dalam Pengembangan oleh NetEase!

Trailer Once Be Human menunjukkan sosok perempuan menggunakan headset VR sedang menggendong sesuatu dalam kontainer bak tengah menggendong bayi. Tidak ada suara apapun kecuali senandung lembut dari puan tersebut. Kontainer yang digendongnya berisi tentakel serupa alien.

Apakah benda di kepala perempuan itu membuatnya buta dari sebuah kebenaran, tidak ada yang tahu. Dari penampakannya, game survival ini tampaknya juga akan mengusut tema lovecraftian horror.

Game ini mengambil setting 30 tahun setelah runtuhnya peradaban. Diceritakan sebuah pintu misterius terbuka yang membuat seluruh dunia terpolusi oleh Stardust. Monster dan makhluk tidak jelas datang menghancurkan bumi.

Adapun manusia berharap pada kekuatan bernama “Beyonders“. Beyonders mempunyai kemampuan yang dikatakan dapat memukul mundur monster – monster tersebut. Namun, belum dijelaskan darimana Beyonders ini berasal.

Tentunya ini menjadi premis yang menjanjikan dan tentunya menarik minat para gamers. Terlebih lagi dengan trailer singkat yang disajikan di atas. Kekuatan seperti apa yang dimiliki oleh Beyonders? Dan bagaimana gameplay dari game ini sendiri? Pastinya sudah tidak sabar untuk segera bertemu dengan game Once Be Human!

Kabarnya, detail lanjutan akan diumumkan di event IGN Summer of Gaming pada bulan Juni.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version