Game ‘Gelud’ One Finger Death Punch 2 Dikonfirmasikan Hadir Tahun Depan

One Finger Death Punch

Siapa sangka game fighting dengan bumbu ala film kungfu keluaran tahun 2014 yang dikenal sebagai One Finger Death Punch ini, ternyata akan mendapatkan game keduanya. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Silver Dollar Games selaku developer, bahwa game keduanya tersebut yang diberi nama One Finger Death Punch 2, akan hadir pada tahun 2019 mendatang.

Buat kalian yang belum pernah mendengar game ini, One Finger Death Punch merupakan game ‘gelud’ dengan karakter ala Stickman, yang memiliki premis gameplay yang sangat simpel tapi tetap seru dan sangat intens. Pasalnya dalam game ini, pemain cukup menggunakan mouse dan hanya melakukan serangan dengan klik kanan atau kiri.

Screenshot gameplay One Finger Death Punch pertama

Mungkin terdengar cukup mudah, namun pemain akan berjuang sendirian dalam menghadapi puluhan hingga ratusan musuh yang akan menyerang secara terus-terusan. Tugasmu adalah menyerang sesuai arah datangnya musuh (kiri atau kanan) menggunakan mouse seperti yang telah dijelaskan sebelumnya. Tidak hanya itu, pemain juga harus menyesuaikan ritme datangnya musuh, karena jika kecepatan atau terlalu lambat, maka pemain akan terkena serangan musuh dan membuat nyawa berkurang.

Dalam game pertamanya tersebut, pemain juga bisa menggunakan senjata-senjata yang dijatuhkan oleh musuh yang kamu kalahkan. Tidak hanya itu, pemain juga bisa menggunakan senjata seperti lightsaber dalam mode khusus.

Nah kira-kira di game berikutnya nanti, bakal muncul senjata-senjata baru seperti apa ya?



Developer juga mengatakan beberapa fitur baru diantaranya adalah mode co-op, musuh baru serta kemampuan baru. Mereka juga mengatakan bahwa game ini nantinya akan langsung rilis secara penuh tanpa program Early Access

Walau 2019 memang masih lama, kamu bisa mencoba game pertamanya yang dibanderol seharga Rp. 40.000 via Steam untk PC atau via platform lainnya seperti Xbox 360 ataupun iOS dan Android.

Via: Rock Paper Shotgun

Exit mobile version