One Piece Bounty Rush Siap Dirilis Kembali Setelah Alami Berbagai Permasalah Pada Perillisan Awal!

in , ,

Kabar bahagia bagi kalian para penggemar One Piece, pasalnya salah satu game yang diadaptasi dari manga/anime karya Eiichiro Oda yang dirilis pada bulan Maret 2018 yang lalu dengan judul resmi One Piece Bounty Rush yang dirilis untuk IOS dan Andorid ini akan kembali dirilis pada tahun 2019 ini. Perilisan ulang ini dikarenakan pada perilisan awalnya game besutan Bandai Namco ini mengalami permasalahan yang mengakibatkan game ini mengalami mantenance yang begitu panjang dan membuat game ini tidak dapat dimainkan.

Secara gameplay game yang merupakan adaptasi dari manga terkenal karya Eiichiro Oda, akan menawarkan sebuah team battle 4 lawan 4 yang akan berjalan secara real-time, dimana kamu akan ditugaskan untuk menghajar lawan-lawan mu. Selain kamu harus mengalahkan musuh mu, kamu juga diwajibkan untuk mengumpulkan buah berry sebanyak-banyaknya, sehingga pemenang bukan hanya ditentukan dari kemampuan mu menghajar lawan mu saja, tapi pemenang akan ditentukan juga dari team yang mengumpulkan berry terbanyak. Dalam game ini akan menghadirkan 5 class yang bisa kamu gunakan yang terdiri dari, Fighter, Warrior, Supporter, Shooter, dan Swordsman. Selama permainan sendiri kamu juga akan menemukan berbagai lokasi dan event-event yang ikonik dari serial manga maupun animenya.

Tentunya bagi kamu-kamu pecinta game bergenre Action RPG wajib mencoba game yang satu ini, karena akan menawarkan berbagai macam aksi-aksi seru dan gameplay yang unik.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game One Piece atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!

Leave a Reply

Your email address will not be published.