One Piece Bounty Rush Telah Resmi Dirilis di Google Play Store Indonesia!

in , ,

Akhrinya setelah pertama kali diumumkan pada beberapa minggu yang lalu, akhirnya game yang sempat mengalami penundaan perilisan pada tahun 2018 ini akhirnya resmi dirilis. Game yang merupakan adaptasi dari manga/anime karya Eiichiro Oda ini telah resmi dirlis dan memiliki judul resmi One Piece Bounty Rush. Bagi kalian yang ingin memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya melaui Google Play Store Indoneisa.

Game yang secara resmi dirilis ulag oleh Bandai Namco ini mendapatkan berbagai perubahan yang cukup signifikan seperti peningkatan grafis dan gameplay yang semakin menarik, selain itu pihkan pegembang juga sudah menyiapkan hadiah menarik berupa karakter sebagai kompensasi penundaan perilisan game bergenre Action RPG ini. Secara gameplay game yang merupakan adaptasi dari manga terkenal karya Eiichiro Oda, akan menawarkan sebuah team battle 4 lawan 4 yang akan berjalan secara real-time, dimana kamu akan ditugaskan untuk menghajar lawan-lawan mu. Selain kamu harus mengalahkan musuh mu, kamu juga diwajibkan untuk mengumpulkan harta dengan sistem capture the flag, sehingga pemenang bukan hanya ditentukan dari kemampuan mu menghajar lawan mu saja, tapi pemenang akan ditentukan juga dari team yang mengcapture flag lebih banyak. Dalam game ini akan menghadirkan 5 class yang bisa kamu gunakan yang terdiri dari, Fighter, Warrior, Supporter, Shooter, dan Swordsman. Selama permainan sendiri kamu juga akan menemukan berbagai lokasi dan event-event yang ikonik dari serial manga maupun animenya.

Tentunya bagi kamu-kamu pecinta game bergenre Action RPG wajib mencoba game yang satu ini, karena akan menawarkan berbagai macam aksi-aksi seru dan gameplay yang unik.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game One Piece atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Andi Permana

Written by Andi Permana

I am thou... Thou art I...