One Piece Bounty Rush Versi Global Telah Tersedia di IOS dan Android

in , , , ,

Setelah beberapa hari yang lalu para fans-fans anime dibuat kegirangan oleh dirilisnya SAO Integral Factor Versi berbahasa Inggris, pada tanggal 29 Maret 2018 ini para fans anime kembali dibuat kegirangan lagi setelah Bandai Namco mengumumkan versi global dari One Piece Bounty Rush Vesri Global. Game ini sendiri sudah bisa kamu mainkan dengan mendownlodnya melalui Google Play Store dan AppStore Indonesia.

Source : Bandai Namco Official Youtube Channel

Secara gameplay game yang merupakan adaptasi dari manga terkenal karya Eiichiro Oda, akan menawarkan sebuah team battle 4 lawan 4 yang akan berjalan secara real-time, dimana kamu akan ditugaskan untuk menghajar lawan-lawan mu. Selain kamu harus mengalahkan musuh mu, kamu juga diwajibkan untuk mengumpulkan buah berry sebanyak-banyaknya, sehingga pemenang bukan hanya ditentukan dari kemampuan mu menghajar lawan mu saja, tapi pemenang akan ditentukan juga dari team yang mengumpulkan berry terbanyak. Dalam game ini akan menghadirkan 5 class yang bisa kamu gunakan yang terdiri dari, Fighter, Warrior, Supporter, Shooter, dan Swordsman. Selama permainan sendiri kamu juga akan menemukan berbagai lokasi dan event-event yang ikonik dari serial manga maupun animenya.

Dengan dirilisnya game ini bisa dipastikan bahwa franchise One Piece pada tahun 2018 ini akan memiliki 3 judul game, yaitu One Piece World Seeker, One Piece Grand Cruise, dan tentunya One Piece Bounty Rush. Tentunya bagi kamu-kamu pecinta game bergenre Action RPG wajib mencoba game yang satu ini, karena akan menawarkan berbagai macam aksi-aksi seru dan gameplay yang unik.

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!

Leave a Reply

Your email address will not be published.