One Piece: Burning Blood Versi PC Tahun Depan

in

Kabar gembira bagi kamu yang menantikan game One Piece: Burning Blood, setelah sebelumnya sempat diumumkan bahwa game ini akan rilis untuk konsol XBOX ONE, PS4, dan PSVita, kini Bandai Namco mengumumkan bahwa mereka juga akan merilisnya di PC via steam tahun depan.

One Piece: Burning Blood adalah game fighting yang terfokus pada pertarungan para bajak laut karya Eiichiro Oda. Game ini unik karena di dalam game ini player akan bermain 3 vs 3 yang memungkinkan player untuk membentuk sebuah tim yang terdiri dari 3 karakter. Tidak hanya itu saja, player juga bisa menggunakan beberapa kemampuan yang pernah hadir di manganya seperti kemampuan buah setan Logia dan “Haki” untuk men-counter kekuatan buah setan Logia tersebut. Beberapa karakter yang bisa dimainkan selain tokoh utama One Piece adalah Trafalgar Law, Bartolomeo, hingga Doflamingo.

Screenshots (Klik untuk memperbesar)

onepiecebb20fujitora

brookchopper

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]