One Piece : Burning Will Telah Resmi Dirilis Untuk IOS dan Android

in , ,

Setelah pertama kali diumumkan satu bulan yang lalu dan telah melewati pada masa closed beta pada tanggal 16 Agustus 2018, akhirnya game yang merupakan merupakan adaptasi dari manga dan anime karya Ecihiro Oda ini telah resmi dirilis. Game yang akan memiliki judul resmi One Piece : Burning Will ini bisa kamu mainkan dengan mendownloadnya melalui situs resminya.

Layaknya game adpatasi manga dan anime yang lain, One Piece : Burning Will sendiri akan mengambil storyline yang sama dengan serialnya, jadi kamu akan menjumpai berbagai adegan-adegan Iconic dalam serial manga dan animenya. Secara gameplay game ini sendiri akan bergenre game RPG dengan sistem turn-based. Dari screenshot yang beredar game ini akan menampilkan line full team dari crew bajak laut Topi Jerami, Mihawk, Enel, dan Kuzan.

Tentunya hal ini menjadi kabar bahagia bagi para penikmat One Piece setelah dipastikan bahwa tahun ini game yang merupakan adaptasi dari manga dan anime karya Ecihiro Oda ini akan mendapatkan game yang akan dirilis untuk PS4, PC, dan Xbox One dengan judul One Piece World Seeker, kalian akan disuguhkan game One Piece yang akan dirilis di platfrom IOS dan Android. Sejauh ini belum ada kepastian apakah game yang satu ini akan mendapatkan versi bahasa Inggris, namun melihat nama besar One Piece bukan tidak mungkin suatu saat nanti game ini akan tersedia dalam bahasa Inggris.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!