One Piece Dapatkan Game Mobile Baru Tahun Depan


Add Friend
Game mobile baru untuk One Piece.

Bandai Namco sepertinya memang menjadi perusahaan yang paling ramai luncurkan gamenya tahun ini dan tahun depan. Tak hanya dari platform utama (PC, PS4, Xbox One, Switch) saja, mereka juga siapkan banyak game mobile, salah satunya game One Piece terbaru yang dibuat hanya untuk mobile.

BACA JUGA  Karakter Plesetan Dragon Ball Z, “Brieza” dan “Cello” akan Hadir di Gintama Rumble

Berbeda dari One Piece: World Seeker yang diumumkan kemarin, game berjudul One Piece: Bounty Rush ini akan jadi game 4 vs 4 action battle. Tugasmu sangat simple di game ini, yakni kalahkan musuhmu dan mengumpulkan belly paling banyak.Jika dilihat dari trailernya di atas, sepertinya kamu tak hanya melawan player saja, namun juga NPC.

BACA JUGA  Sword Art Online Fatal Bullet Tambahkan Karakter Baru; Informasi Tambahan Tentang “Tidur Bareng”


Terdapat beberapa class unik yang bisa kamu mainkan, namun pada trailernya hanya ditunjukkan empat class saja yakni shooter (misalnya Usopp), fighter (misalnya Luffy), supporter (misalnya Chopper), dan swordsman (misalnya Zoro). Belum ada informasi apakah akan ada class lain di game ini selain empat class tersebut.

Bandai Namco berencana merilis One Piece: Bounty Rush tahun 2018 mendatang untuk Android dan iOS di Jepang. Belum ada informasi apapun mengenai tanggal rilisnya, maupun apakah game ini akan dibawa ke versi Inggrisnya atau tidak.

BACA JUGA  The Seven Deadly Sins: Knights of Britannia Dapatkan Trailer Baru, Unjuk Adventure Mode

BACA JUGA

Lainnya dari kategori: Android