One Piece Dapatkan Game Terbaru Untuk Platfrom IOS dan Andorid

Kabar bahagia bagi para penikmat One Piece setelah dipastikan bahwa tahun ini game yang merupakan adaptasi dari manga dan anime karya Ecihiro Oda ini akan mendapatkan game yang akan dirilis untuk PS4, PC, dan Xbox One dengan judul One Piece World Seeker, kalian akan disuguhkan game One Piece yang akan dirilis di platfrom IOS dan Android. Game ini sendiri akan memiliki judul resmi One Piece : Burning Will, dan akan meluncurkan masa closed beta test di China pada tanggal 16 Agustus 2018.

Layaknya game adpatasi manga dan anime yang lain, One Piece : Burning Will sendiri akan mengambil storyline yang sama dengan serialnya, jadi kamu akan menjumpai berbagai adegan-adegan Iconic dalam serial manga dan animenya. Secara gameplay game ini sendiri akan bergenre game RPG dengan sistem turn-based. Dari screenshot yang beredar game ini akan menampilkan line full team dari crew bajak laut Topi Jerami, Mihawk, Enel, dan Kuzan.

Bagi kamu yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang game yang satu ini bisa mengujungi situs resmi One Piece : Burning Will. Sayangnya game ini sendiri hanya akan tersedia dalam bahasa China saja saat masa closed beta nanti. Belum ada kepastian apakah game yang satu ini akan mendapatkan versi bahasa Inggris saat perilisannya nanti, namun melihat nama besar One Piece bukan tidak mungkin saat perilisan nanti game ini akan tersedia dalam bahasa Inggris. Semoga yaa brott

Exit mobile version