One Piece Fighting Path, Game Anime Terbaru untuk Android dan iOS!

One Piece Fighting Path Yt Image

One Piece Fighting Path Yt Image

Beberapa saat yang lalu, sebuah pengembang game di China bernama CMGE mengumumkan bahwa mereka akan membuka Open Beta untuk game anime mobile terbaru One Piece Fighting Path untuk semua pemainnya. Dirilis oleh Nuverse yang merupakan anak perusahaan dari TikTok, game anime terbaru ini dikabarkan akan menjadi game yang paling ditunggu – tunggu oleh orang – orang.


One Piece Fighting Path merupakan game yang telah mendapatkan lisensi resmi dari pengembangnya dimana pemain bisa bermain menjadi Luffy untuk menjadi raja bajak laut. Fitur – fitur yang ada di dalam game tersebut belumlah lengkap, namun kita bisa melihat beberapa gameplay yang ada dari video diatas.

One Piece Fighting Path

Game One Piece Fighting Path mengikuti cerita awal Luffy pada saat akan pergi dari East Blue, menemui Nami, Zoro, Ussop, Sanji dan sebagainya.Sistem combat yang ada di dalamnya sama seperti game ARPG seperti umumnya, Karakter – karakter yang ada akan memiliki skill yang bisa digunakan masing – masingnya. Setiap pemain akan berlari, mengelilingi dunia One Piece yang dikembangkan oleh CMGE, dan kemudian melakukan beragam quest yang akan membawamu lebih dekat dengan One Piece. Setelahnya setiap quest mengikuti jalan cerita dari One Piece secara keseluruhan.

Akan ada beragam mode seperti PVE dan PVP yang bisa dimainkan oleh pemain, dan kerennya lagi jika dilihat dari gameplay singkat diatas, Tidak ada mode auto yang akan merusak gameplay pemain. Jika tertarik dengan game ini, simak terus game One Piece Fighting Path di Gamebrott untuk android dan iOS kedepannya!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version