One Piece Nautical King Guild Wars Telah Resmi Dirilis Untuk IOS dan Andorid

in , ,

Sepertinya para fans-fans One Piece benar-benar dimanjakan melalui game-game diberbagai platfrom. Setelah 1 minggu yang lalu disuguhkan game bergenre MMORPG yang dirilis untuk IOS dan Andorid dengan judul resmi One Piece Burning Will, kali para pecinta game yang diadaptasi dari manga dan anime karya Ecihiro Oda ini kembali merilis judul game terbarunya. Game yang memiliki judul resmi One Piece Nautical King Guild Wars ini sudah bisa kamu mainkan dengan mendownloadnya melalui situs 9game.

Berbeda dengan game One Piece Burning Will yang mengusung tema MMORPG, game One Piece Nautical King Gulid Wars sendiri akan memiliki genre side scrolling beat’em up. Game yang dikembangkan oleh Aofei Games dan Toei Animation ini sendiri akan memiliki cerita yang mirip dengan versi anime dan manganya sehingga kalian disuguhkan senasai yang sama saat memainkan game yang satu ini. Secara gameplay game ini sendiri akan menggunakan virtual joystick dimana battle sendiri akan berjalan secara real-time, sehingga kalian dapat leluasa melalukan serangan, menghindar, dan melancarkan berbagai skill  dan combo untuk mengalahkan musuh-musuh mu. Sejauh ini dipastikan bahwa game One Piece Nautical King Gulid Wars  akan memiliki 50 karakter.

Tentunya hal ini menjadi kabar bahagia bagi para penikmat One Piece setelah dipastikan bahwa tahun ini game yang merupakan adaptasi dari manga dan anime karya Ecihiro Oda ini akan mendapatkan game yang akan dirilis untuk PS4, PC, dan Xbox One dengan judul One Piece World Seeker, kali ini kalian kembali disuguhkan game betemakan One Piece dengan genre beat’em up. Sayangnya game ini sendiri masih tersedia dalam bahasa China, dan belum ada kepastian apakah game yang satu ini akan mendapatkan versi bahasa Inggris. Namun melihat nama besar One Piece bukan tidak mungkin suatu saat nanti game ini akan tersedia dalam bahasa Inggris.

 

*Tutorial Memainkan Game One Piece Nautical King Guild Wars”

Mengingat game ini sendiri  masih tersedia dalam bahasa China, sehingga akan banyak dari kali akan mengalami keterbatasa memainkan game yangs satu ini, berikut cara login dalam game ini.

1.Download game ini memlaui situs 9game.

2. Masuk ke game, kemudian tekan start

3. Akan muncul command box,lalu ikuti langkah berikut.

4. Langkah berikutnya adalah memasukan password yang kali inginkan, kemudian tekan yes/box warna orange.

5. Selamat kamu berhasil login di Game One Piece Nautical King Guild Wars!

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.