One Piece: Pirate Warriors 4 akan Hadirkan Arc Cake Island Melawan Big Mom

in , , ,
Arc Cake Island akan ditampilkan di One Piece: Pirate Warriors 4.

Goda para fans dengan kehadiran seri musou terbaru One Piece: Pirate Warriors 4. Game ini rupanya juga akan hadirkan banyak sekali arc yang pernah muncul di manga dan disiarkan di anime-nya. Salah satunya adalah arc yang membuat Sanji akan menikahi Pudding di Cake Island.


Melalui trailer teranyarnya, game rusuh yang satu ini akan hadirkan cerita bagaimana Luffy dan rekan-rekannya berjuang untuk mengalahkan Big Mom, tentunya dengan cara khas One Piece: Pirate Warriors 4 tanpa harus mengikuti manga atau animenya. Pertempuran melawan boss dan kemunculan karakter seperti Germa 66 juga sepertinya akan dihadirkan dalam gamenya.

Selain informasi tersebut, Bandai Namco Asia juga menjelaskan bahwa One Piece: Pirate Warriors 4 akan memiliki fitur yang mereka sebut sebagai Destructive Action. Di mana nyaris semua field bisa kamu hancurkan. Sementara Aerial Warrior Action-nya akan mungkinkanmu melakukan combo di udara yang bisa langsung dilanjutkan dengan serangan combo di daratan.

Hingga saat ini Bandai Namco hanya memberikan informasi bahwa One Piece: Pirate Warriors 4 akan dirilis tahun 2020 mendatang di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa mengikuti artikel berita tentangnya yang telah kami rangkum melalui link berikut.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]