One Piece: Pirate Warriors 4 Luncurkan PV Bartolomeo

in

One Piece merupakan salah satu manga paling terkenal di seluruh dunia. Tidak heran, ia memiliki sangat banyak penggemar. Beberapa game tentu saja dibuat untuk mendukung manga yang satu ini. Salah satunya One Piece Pirates warrior 4 yang rencananya akan rilis pada tanggal 26 maret di Jepang dan 27 maret di barat.

Salah satu karakter yang diumumkan akan mengisi game tersebut adalah Bartolomeo dengan munculnya Pvnya. Sebagaimana, ia dikenal di annimenya sebagai anggota aliansi SHP. Ia juga dikenal sebagai salah satu karakter yang cukup lucu dan ikonik, terutama perjalanannya bersama anggota klubnya. Adapun penggambaran Bartolomeo dalam game sebagai berikut:

 

Kapten Klub Barto dengan Julukannya adalah “Bartolomeo Pemakan Manusia.” Buah Iblisnya adalah Bari-bari no mi, yang mampu menciptakan penghalang yang tidak memungkinkan serangan apa pun untuk menembus. Dia brutal dan kejam, begitu takut bahwa dia disebut ” Rookie Gila ” dan peringkat nomor satu di daftar “Bajak Laut yang Paling diharapkan Akan Menghilang”. Dia bergabung dengan turnamen Corrida Coliseum karena alasannya sendiri.

Hal ini tentunya sangat menarik bagi penggemar one piece. Apalagi karakter ini memang sangat unik dan terkenal di kalangan penggemar, terutama karena ia juga mengaku sebagai penggemar SHP yang sangat ekstrem. Harapannya lebih banyak lagi karakter-karakter One Piece yang ditambahkan dalam Game ini.

Sumber: gematsu

Avatar

Written by aru_akasa

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com