One Piece: Pirate Warriors 4 Pamerkan Mode Multiplayer Co-opnya

cover one piece
Mode multiplayer co-op akhirnya dipamerkan Bandai Namco.

Iterasi keempat dari seri game rusuh, One Piece Pirate Warriors mungkin akan menjadi salah satu game yang paling ditunggu oleh banyak fansnya. Pasalnya, ia akan hadirkan beberapa fitur baru yang belum pernah ada di seri sebelumnya. Salah satunya adalah mode online co-op. Beruntung, Bandai Namco akhirnya pamerkan sedikit bagaimana mode tersebut bisa bekerja.

Melalui trailer teranyarnya, Bandai Namco Entertainment memamerkan bagaimana mode multiplayer online co-op One Piece: Pirate Warriors 4 bisa bekerja. Sama seperti mode single-playernya, kamu akan bisa memicu kerusuhan di arena One Piece: Pirate Warriors 4. Bedanya, kini kamu tak sendirian. Kamu dan tiga orang temanmu bisa saling membantu untuk kalahkan para pasukan dan bos raksasa yang muncul. Salah satunya adalah Bartholomew Kuma / Pacifista hingga Pica.


Bandai Namco juga jelaskan bahwa mode tersebut juga akan hadirkan misi eksklusifnya sendiri. Sayangnya, mereka masih bungkam seperti apa misi eksklusif yang bisa dinikmati dalam mode co-opnya. Tertarik?

One Piece: Pirate Warriors 4 akan dirilis tanggal 27 Maret 2020 mendatang di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Kamu bisa membaca semua rangkuman kami tentang gamenya agar tak ketinggalan update.


Baca lebih lanjut tentang One Piece: Pirate Warriors 4, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version