One Piece: Pirate Warriors 4 Perkenalkan Si Narsis Cavendish

cavendish
Cavendish bisa kamu mainkan dalam gamenya nanti.

Berawal menjadi lawan dan berakhir jadi kawan atau tak keduanya, merupakan salah satu plot klise yang khas dari komik shonen. Dan One Piece yang sangat populer di seluruh dunia termasuk Jepang sendiri, tak pernah lepas dari setting tersebut. Seri buatan Oda Eiichiro tersebut miliki banyak sekali karakter yang berpotensi menjadi rekan tokoh utamanya, Monkey D. Luffy. Salah satunya Cavendish yang diselamatkan oleh “God Usopp” saat konflik Doflamingo.

Kapten super narsis dari Beautiful Pirates tersebut rupanya juga akan hadir di game adaptasi teranyar serinya, One Piece: Pirate Warriors 4.


Melalui trailer teranyarnya, Bandai Namco Jepang perkenalkan Cavendish sebagai salah satu playable character One Piece: Pirate Warriors 4. Sama seperti komik maupun animenya, ia akan miliki kemampuan berpedang cepat untuk menyerang musuh di darat maupun udara.

Tak hanya sabetannya yang miliki jarak cukup luas, form Hakuba-nya juga akan membuat kecepatan serangannya menjadi super tinggi. Jaraknya juga jauh lebih luas dari biasanya. Membuat karakter tipe speed ini akan menjadi karakter favorit bagi kamu yang menyukai pertempuran berkecepatan tinggi.

One Piece: Pirate Warriors 4 akan dirilis tanggal 26 Maret 2020 di PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One. Kamu bisa membaca semua rangkuman kami tentang gamenya untuk mengetahui semua konten yang dimilikinya.


Baca lebih lanjut tentang One Piece: Pirate Warriors 4, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version