One Piece: Pirate Warriors 4 Unjuk Cerita Mana Saja yang Bisa Kamu Nikmati

one piece pirate warriors 4 1280x720 1
Bandai Namco pamerkan semua aksi dan cerita mana saja yang bisa kamu nikmati dalam gamenya.

Hari yang ditunggu akhirnya tiba, mulai detik ini kamu bisa menikmati salah satu game One Piece terbaik yang pernah Bandai Namco punya, One Piece: Pirate Warriors 4. Game yang akan memulai ceritanya dari Alabasta hingga Wano tersebut, akhirnya bisa dinikmati oleh para penggemar karya Eiichiro Oda.

Untuk merayakan peluncurannya, Bandai Namco memamerkan apa saja yang bisa kamu nikmati dari One Piece: Pirate Warriors 4. Mulai dari cerita konyol, seru, hingga drama kesedihan antara kru bajak laut Topi Jerami.


Tak berhenti sampai di situ saja, beberapa aksi yang cepat dan penuh kehancuran juga dipamerkan. Mulai dari bangunan yang bisa luluh lantak berkat seranganmu, pertempuran udara, hingga combo yang terlihat sangat mulus tanpa adanya delay dari udara hingga ke daratan.

Bersamaan dengan hal tersebut, Bandai Namco juga umumkan bahwa kostum Luffytaro sudah bisa digunakan. Namun perlu diingat, kamu hanya akan bisa mengenakannya setelah capai cerita Wano.

Bandai Namco juga konfirmasikan bahwa terdapat sekitar empat belas lagu tema orisinal animenya yang akan bisa dimainkan di BGM list. Mungkinkanmu untuk hadirkan musiknya saat kamu bertempur melawan para bajak laut jahat dan angkatan laut yang mengejarmu. Beberapa di antaranya adalah:

  1. We Are! / Hiroshi Kitadani
  2. Believe / Folder 5
  3. SHINING RAY / Janne Da Arc
  4. BON VOYAGE! / BON-BON BLANCO
  5. Kokoro No Chizu / BOYSTYLE
  6. We Are! 7 Ninno Mugiwara No Ichimi Hen / 7 Ninno Mugiwara No Ichimi
  7. Jungle P / 5050
  8. We Are! For the new world / Hiroshi Kitadani
  9. We Go! / Hiroshi Kitadani
  10. HANDS UP! / Kota Shinzato
  11. We Can! / Kishidan and Hiroshi Kitadani
  12. OVER THE TOP / Hiroshi Kitadani
  13. Horizon Knot / TRIPLANE
  14. Family / 7 Ninno Mugiwara No Ichimi

One Piece: Pirate Warriors 4 saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Kamu bisa membaca semua artikel tentang gamenya untuk tahu perkembangannya hingga dirilis.


Baca lebih lanjut tentang One Piece Pirate Warriors 4, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version