One Piece: Pirate Warriors 4 Unjuk Wano dan Maksimalkan Aksi Carrot

in , , , ,
Update

Bandai Namco Asia mengumumkan bahwa mereka akan pamerkan demo Wano One Piece: Pirate Warriors 4 di booth mereka yang berada di Tokyo Game Show 2019 pada tanggal 15 September 2019 jam 11:15-12:15. Kamu yang saat ini berada di Jepang dan memainkannya akan dapatkan stiker spesial. Mereka juga konfirmasikan bahwa boothnya akan dihadiri oleh bintang tamu seorang model dan aktor Jepang JOY atau Joseph Greenwood.

Sambut Tokyo Game Show, Bandai Namco unjuk Wano.

Diumumkan bulan Juli yang lalu. One Piece: Pirate Warriors 4 tak hanya perkenalkan Cake Island dengan Bigmom sebagai salah satu cerita adaptasi anime maupun manga-nya, namun juga cerita orisinal yang akan mereka angkat. Menariknya, demi menyambut hari pertama Tokyo Game Show, mereka pamerkan Wano dalam trailer barunya.


Trailer Wano menjadi negara yang sangat terinspirasi berat dengan budaya Jepang zaman dulu dengan para Samurainya nampak pas saat dipamerkan bersamaan dengan gelaran Tokyo Game Show. Perwujudannya dalam One Piece: Pirate Warriors 4 nampak indah sekaligus menegangkan berkat event peperangan yang juga muncul dalam kisah aslinya. Di mana Persekutuan Ninja-BajakLaut-Mink-Samurai mulai merekrut beberapa orang untuk membebaskan Wano dari ancaman Beast Pirate.

Tak hanya pamerkan Wano dan ceritanya. Bandai Namco juga perkenalkan Carrot sebagai playable character dengan tampilan visual yang sangat mengagumkan lengkap dengan gerakan combonya.

One Piece: Pirate Warriors 4 akan dirilis tahun 2020 mendatang di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Kami akan terus mengupdate beritanya di masa mendatang agar kamu tetap update.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]