ONE PIECE PIRATES WARRIORS 3

in

Siapa sih yang gak tau “One Piece”?. Tentu saja banyak yang tau kan? Yap, One Piece adalah anime yang sangat sangat sangat populer di Indonesia bahkan sampe ujung dunia “:v”. Nah , sekarang saya akan membahas tentang salah satu game anime tersebut , yaitu “One Piece : Pirates Warriors 3”. Ya… ditebak dari judulnya sih udah pada tau kan gameplay nya gimana? :3 . Bagi yang gatau nih , nih ada sedikit info tentang One Piece: Pirates Warriors 3.

one-piece-pirate-warriors-2-august-3

 

 

Sama halnya versi sebelumnya , yaitu “One Piece : Pirates Warriors 2” dan “One Piece : Pirates Warriors 1” , game ini menampilkan gameplay yang cukup menarik. Yap.. Gameplay yang bisa dibilang persis dengan “Dynasty Warriors” , pastinya menarik bukan? Disini kita bermain dengan salah satu karakter dari One Piece ( Monkey D. Luffy , Roronoa Zorro , Sanji , dll ) yang melawan para musuh atau bisa kita sebut “marines” :v. Dari sini , kita dimisikan untuk menang dengan cara mengalahkan boss dari stage tersebut , seperti halnya series Dynasty Warriors .

One-Piece-Pirate-Warriors-3-025

 

 

Mungkin dari segi story , game ini juga tidak mengecewakan pastinya , dimulai dari awal cerita One Piece dibuat hingga sampai series saat ini. Dari versi sebelumnya , pada game One Piece : Pirates Warriors 3 ini juga ketambahan karakter baru dan juga story arc baru! Arc terbaru dari game ini adalah Arc Dressrosa, dan karakter tambahan di game ini juga gak kalah keren lho.. Ada Sabo, Dofflamingo , Fujitora , dll . Dari segi graphic mungkin juga gak kalah keren dari game lain :3 . Jadi mungkin gak akan kecewa jika kalian memainkan salah satu game ini yang bisa dibilang “NICE GAME”.

one-piece-pirate-warriors-3-coming-to-the-west-in_k1cd.1920

 

 

Game ini akan tersedia di beberapa platform, seperti PlayStation 3 , PlayStation 4 , Playstation Vita . Tidak kalah juga game ini juga akan hadir pada PC ! :3 Game ini akan dirilis mulai Agustus 2015 mendatang. So pasti tidak sabar menunggu kan? :3.

one-piece-pirate-warriors-3-combines-feverish-game_xddz.1920

 

 

Ini nih ada sedikit info tentang System Requirements “One Piece : Pirates Warriors 3” ! Check This Out! :

System Requirements

MINIMUM:

    • OS: Windows 7 / 8 / 8.1
    • Processor: Core2Duo 2.4GHz
    • Memory: 512 MB RAM
    • Graphics: 512 MB Nvidia GeForce 8800 / ATI Radeon HD 3870
    • DirectX: Version 9.0c
    • Network: Broadband Internet connection
    • Hard Drive: 20 GB available space
    • Sound Card: DirectX® 9.0c or higher
    • Additional Notes: Game pad support
RECOMMENDED:

    • OS: Windows 7 / 8 / 8.1
    • Processor: Core i7 860
    • Memory: 1 GB RAM
    • Graphics: 1 GB Nvidia GeForce GTX 550Ti / AMD Radeon HD 6790
    • DirectX: Version 9.0c
    • Network: Broadband Internet connection
    • Hard Drive: 20 GB available space
    • Sound Card: DirectX® 9.0c or higher
    • Additional Notes: Game pad support

 

Nah gimana? Tidak terlalu BERAT kan? :v So Tungguin dengan sabar ya! :v

 

 

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]