One Piece: The Bloodline Game ARPG untuk perangkat mobile

275250

One piece, serial animasi dari Eichiro Oda ini baru – baru ini dikabarkan akan mendapatkan versi mobile terbarunya. Tak tanggung – tanggung, gameplay yang ditawarkan pun cukup menarik dengan game play Action yang menuntut para pemainnya untuk menggunakan beragam skill yang dimilikinya.


Dapat dilihat dari video gameplay diatas, game One Piece The Bloodline ini masih mengikuti jalan cerita dari awal Luffy mulai meniti karirnya di dunia per bajak lautan. Pemain dapat mengikuti jalan cerita yang ada dimulai dari bertemu Coby, menyelamatkan Zoro, dan seterusnya.

Gameplay yang ditawarkan pun sangatlah menarik. Pemain bisa menggunakan beragam karakter dalam serial animasi One Piece, lengkap dengan skillnya masing – masing. Tiap misi, ada beragam tantangan yang membuat game tersebut semakin menarik. Menurut deskirpsi dari game tersebut, pemain akan mengkontrol pasukan tentara bajak laut untuk menyerang pasukan tentara lainnya. Hingga akhirnya, setelah membunuh beberapa pasukan tentara, pemain akan bertemu boss yang akan menghalaumu menyelesaikan misimu. Game ini merupakan perpaduan unik dari gameplay musou dan game action RPG yang cocok dimainkan untuk setiap orang terutama penggemar One Piece.

Dibalut dengan grafis 3D yang sangat bagus, pemain bisa melihat texture serta efek skill yang ada dari tiap – tiap karakter One Piece favoritmu dalam game One Piece The Bloodline ini. Masih belum diketahui kapan game ini akan dirilis secara global, namun pemain bisa mendownload APK nya untuk memainkan game tersebut versi mandarinnya.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrot.com

Exit mobile version