One Piece: World Seeker akan Hadirkan Elemen Stealth?

opwsa1 1
Bandai Namco akan buat game ini berbeda.

Setelah sebelumnya diklaim sebagai game action adventure open-world dan dipastikan hadir di PC, PS4, dan Xbox One oleh Bandai Namco Eropa, kini Bandai Namco Jepang berikan sedikit informasi tentang game One Piece: World Seeker yang akan dirilis tahun depan.

Dilansir dari majalah mingguan Jump (via Ryokutya2089), disebutkan bahwa game ini akan miliki cerita orisinal yang berbeda sama sekali dari anime/manga-nya. Kamu akan tetap melawan bajak laut dan angkatan laut dengan beberapa adegan yang belum/takkan pernah ditunjukkan di serial anime/manga-nya.

Berbeda dengan Pirate Warriors milik Koei Tecmo dan Omega Force, terdapat elemen tactical tertentu yang mungkinkanmu untuk menyelesaikan gamenya tanpa mengalahkan musuh-musuhmu. Misalnya saja operasi penyusupan di markas angkatan laut yang mengharuskanmu untuk bersembunyi di balik bangunan atau tembok layaknya game stealth pada umumnya. Namun bagi kamu yang tidak sabaran, kamu juga bisa mengindahkannya dan langsung menghajar musuh-musuhmu.

Masih belum ada informasi detil tentang elemen stealth atau tactical yang kurang begitu cocok dengan pribadi Luffy tersebut. Namun, akan lebih baik jika kita menunggu informasi Bandai Namco saat event JumpFesta 2018 yang akan dilaksanakan tanggal 16 Desember nanti.

Exit mobile version