One Piece World Seeker Versi PC 3 Kali Lipat Lebih Murah Dibanding Versi Console!

one piece 1124443

Apa jadinya bila anime One Piece yang selama ini kerap kali mendapatkan game bergenre fighting tiba-tiba beralih menjadi sebuah game yang lebih fokus pada sistem open world? Tentunya hal tersebut bakal jadi sebuah inovasi yang layak untuk dinantikan, dimana akhirnya kita dapat menjelajahi dunia yang dihadirkan One Piece secara lebih terbuka.

Kabar baiknya lagi? setelah sebelumnya mengalami penundaan perilisan, kini One Piece World Seeker telah mendapatkan tanggal perilisan resminya. Dan menyambut tanggal perilisannya yang kian dekat tersebut, akhirnya Bandai Namco mengumumkan spesifikasi & telah membuka masa pre order untuk game racikannya yang satu ini.

Menariknya, harga One Piece World Seeker di versi PC Steam terbilang jauh lebih terjangkau dibanding versi PS4 & Xbox One. Kalian dapat memboyong game tersebut seharga Rp 250.000 saja, berbeda dengan kedua versi console tersebut yang dibanderol seharga Rp 680.00 & Rp 840.000. Harga yang lebih terjangkau di versi Steam tersebut bisa terjadi karena adanya regional pricing.

Versi PS 4 & Xbox One dibanderol dengan harga selayaknya game AAA.

One Piece World Seeker sendiri rencnaanya akan dirilis pada tanggal 15 Maret 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, & PC.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version