One Punch Man: a Hero Nobody Knows akan Jadi Game Baru Bandai Namco

One Punch man
One Punch Man: a Hero Nobody Knows resmi diumumkan.

Mengangkat anime atau manga dalam sebuah video game merupakan sebuah hal yang lumrah dalam video game, dan Bandai Namco kerap kali menjadi salah satu developer sekaligus publisher yang miliki lisensi penuh tentangnya. Tak hanya One Piece, Naruto, Dragon Ball saja yang sering menjadi langganannya, My Hero Academia dan Black Clover juga menjadi salah satu seri yang turut bergabung dalam roster game adaptasi anime/manga milik mereka. Kali ini, perusahaan asal Jepang tersebut mengadaptasi One Punch Man sebagai seri teranyarnya.


Kepopuleran One Punch Man baik di dalam maupun luar negeri buat Bandai Namco umumkan game adaptasinya berjudul One Punch Man: a Hero Nobody Knows. Seperti yang sudah bisa kamu tebak sendiri, gamenya merupakan game fighting 3 vs 3 dengan nyaris semua karakter dari manga maupun animenya termasuk tokoh utamanya, Saitama.

Belum jelas apakah Saitama akan bisa menjadi hero “one-punch” seperti di anime maupun manganya atau akan disesuaikan seperti game fighting biasa, mengingat Saitama tergolong hero yang amat sangat kuat dan takkan seru apabila ia menjadi overpower.

Hingga tulisan ini turun, belum ada kejelasan kapan Bandai Namco akan merilisnya. Namun mereka memastikan bahwa gamenya akan dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Ikuti terus beritanya agar kamu dapatkan informasi terkini saat mereka mengumumkannya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version