OnePlus 10 Pro Akan Dikenalkan Januari 2022

Oneplus

Sumber: Oneleaks

Pagi ini, pendiri OnePlus Pete Lau telah mengkonfirmasi bahwa flagship OnePlus 10 Pro yang akan datang akan tiba pada bulan Januari. Berita itu dikonfirmasi melalui posting yang dibuat oleh seorang eksekutif perusahaan di situs micro-blogging China Weibo.

OnePlus 10 Pro akan tiba dengan chipset Snapdragon 8 Gen1 Qualcomm yang baru. Menurut bocoran dan rumor sebelumnya, OnePlus 10 Pro akan memiliki kamera selfie 32MP yang ditingkatkan.

Selain itu, juga ada kabar tentang layar LPTO QHD+ AMOLED 6,7 inci dengan kecepatan refresh 120Hz dengan lubang punch kamera selfie terpotong di sudut atas yang sama.

10 Pro akan menampilkan 12GB RAM berjenis LPDDR5 dan penyimpanan 128GB atau 256GB. Sistem tiga kamera dikatakan terdiri dari pengaturan yang serupa dengan 9 Pro dengan kamera utama 48MP, ultrawide 50MP, dan kamera telefoto 8MP 3,3X.

Selain itu, terdapat rumor yang menyebut jika ponsel ini akan hadir dengan kaoasitas baterai 5.000 mAh, yang diduga mendukung pengisian kabel cepat 80W dan pengisian nirkabel cepat 50W.

Kita sekarang tahu bahwa OnePlus 10 Pro akan diluncurkan di Cina bulan depan, tetapi belum ada kabar kapan flagship baru akan tiba di pasar global.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version