OnePlus 10 Pro Sudah Siap Meluncur

Oneplus 10 Pro

Pada bulan Januari silam, OnePlus memang mulai buka-bukaan terkait smartphone kelas flagship terbaru mereka. Sebelumnya, memang ada kabar bahwa smartphone tersebut dipersiapkan untuk rilis di Negeri Tirai Bambu terlebih dahulu. Namun, melihat detik ini, OnePlus 10 Pro sudah siap meluncur secara global.

OnePlus 10 Pro Tembak Kelas Flagship

Tahun baru, berikut dengan spesifikasi alias jeroan yang harus serba baru pula. Sama halnya dengan smartphone besutan OnePlus yang kini sudah ditanamkan prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1.

Sudah dibekali dengan kamera yang mencukupi kebutuhan zaman now

Selain gunakan prosesor anyar dari Qualcomm, tak lupa brand ini bekali ponselnya dengan spesifikasi yang lumayan. Kamera main-sensor sebesar 48MP, ultra-wide sensor 50MP, dan telephoto zoom lens 8MP dirasa cukup untuk bertanding. Tak lupa smartphone ini sertakan kamera depan untuk lakukan swafoto sebesar 32MP.

OnePlus bekali ponsel anyarnya ini dengan movie mode, di mana kita bisa atur ISO Level, sampai shutter speed. Menariknya, video yang direkam akan disimpan dengan rapih dalam format LOG yang diyakini mantap untuk sebuah video.

Urusan ketahanan pemakaian, OnePlus 10 Pro yakin baterai 5.000mAh sudah lebih dari cukup untuk kebutuhan kekinian. Selain itu, bukan ponsel flagship rasanya bila tak tanamkan fitur fast-charging SuperVOOC 80W. OnePlus bahkan klaim bahwa smartphone miliknya bisa menyentuh 100% dari 0% hanya dalam waktu 30 Menit.

Tidak hanya itu, ponsel andalan dari OnePlus bahkan dibekali dengan fitur 50W wireless charging dan reverse wireless charging.

Berdasarkan spesifikasi di atas, tidaklah heran bila penjualan ponsel flagship besutan OnePlus ini laris manis di negeri asalnya. Diperkirakan brand tersebut mendapatkan keuntungan yang menggiurkan dari penjualan yang memang dipisah menjadi dua kali.

Terkait waktu perilisan, diperkirakan ponsel ini akan hadir di bulan depan.

Gimana brott, dengan spesifikasi dan fitur-fitur di atas, apakah kamu tertarik untuk jadi yang pertama meminangnya nanti?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version